Media Informasi Pemuda Peduli Dhuafa Gresik (PPDG) || Website: www.pemudapedulidhuafa.org || Facebook: Pemuda Peduli Dhuafa Gresik || Twitter: @PPD_Gresik || Instagram: Pemuda Peduli Dhuafa Gresik || Email: ppd.gresik@gmail.com || Contact Person: 0838-3199-1684 || Nomor Rekening: 0335202554 BNI a.n. Ihtami Putri Haritani || Konfirmasi Donasi di nomor telepon: 0857-3068-6830 || #SemangatBerkarya #PPDGresik

Selasa, 22 April 2014

Peran suami kalah dengan istri

Halo semua, entah mengapa tiba-tiba saya teringat tentang saudara saya yang mengeluh karena gaji istrinya lebih besar. Menurut saya, hal ini sudah biasa semenjak wanita memiliki peluang yang sama di dunia karir. Apalagi saat ini kesetaraan gender memang tak bisa dipungkiri terus berubah menjadi lebih baik, walaupun di pedesaan masih banyak wanita yang masih dirugikan.
Tahukah kamu, yang menjadi masalah bagi saudara saya ialah istrinya banyak berubah perihal peran dan sifat. Menurutnya, apabila sedang bertengkar si istri suka sekali menyinggung masalah ekonomi masing-masing. Kecendrungan memang semakin tinggi tingkat ekonomi seseorang tak hanya mempengaruhi konsumtif terhadap barang tertentu. Tingkat emosi dan kekuasaan pun saya rasa banyak yang berubah, tergantung seberapa kuat orang tersebut mengontrol emosi dan power yang dipunya.
So, terkadang laki-laki merasa rendah diri semenjak pendapatan istri lebih besar. Mungkin solusi terbaik untuk si suami supaya gak terus-terusan merasa rendah ya bisnis aja broo.. money make her smile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar